Beranda · Aplikasi · Games · Gadget · Info · Tips · Trik · Theme · Berita · Daftar Isi · Contact Me ·

HTC One X vs Samsung Galaxy S III


Di dalam dunia Android, ada 2 pabrikan raksasa yang selalu bersaing dalam mengeluarkan smartphone Androidnya. Kedua raksasa itu adalah Samsung dan HTC. Baik Samsung maupun HTC, keduanya telah mengeluarkan smartphone dengan processor Quad Core yakni Samsung Galaxy S III dan HTC One X. Kedua Smartphone tersebut diklaim sebagai The Best SmartphoneNah kini pertanyaannya, lebih bagusan mana Galaxy S III atau HTC One X ? Berikut jawaban dari pertanyaan tersebut yang telah ilmu-android rangkum dari berbagai sumber.

Berdasarkan penjualan, HTC One X tidak sesuai harapan sedangkan Galaxy S III sukses terjual dengan pre-order melebihi 9 juta pada 18 Mei.

Harga lebih murah HTC One X yang dibanderol Rp 6,5 juta sedangkan Galaxy S III dibanderol Rp 7 juta.

Dari segi desain, Galaxy S III yang terbaik. Hal ini karena body Galaxy S III lebih tipis daripada HTC One X

Mengenai processor, HTC One X lebih cepat dibandingkan Galaxy S III hal ini karena HTC One X memiliki processor Quad Core 1,5 GHz dan dibekali Nvidia Tegra chipset sedangkan Galaxy S III memiliki processor Quad Core 1,4 GHz dengan Exynos chipset.

Dari segi kamera, Kamera HTC One X lebih bagus, berikut perbandingan kamera HTC One X dengan Galaxy S III

HTC One X
-       Bukaan Lensa F2.0
-       Lebih Cepat, 4fps/99 shot
-       Kecepatan Memotret 0,7 detik

Galaxy S III
-       Bukaan Lensa F2.6
-       Lebih Lambat, 3fps/20 shot
-       Kecepatan Memotret 0,99 detik

Kualitas Suara, ternyata lebih baik HTC One X. Hal ini karena HTC One X telah menggunakan “ Beats Audio” sedangkan Samsung Galaxy S III “none”

Berdasarkan Penyimpanan, HTC One X terkalahkan, hal ini karena HTC One X tidak memiliki slot microSD dan hanya memiliki memori internal saja yang sebesar 32 GB sedangkan Galaxy S III tersedia memori internal sampai 64 GB dan microSD up to 64 GB sehingga kalau dijumlahkan 128 GB !!

Baterai pada Galaxy S III lebih awet daripada HTC One X. Selain itu baterai pada Galaxy S III dapat dilepas sedangkan HTC One X tidak dapat dilepas karena sudah tertanam dalam bodynya.

Layar pada Galaxy S III lebih besar daripada HTC One X yakni sebesar 4,8 inch dan dibekali HD Super Amoled Display serta memiliki kedalaman warna yang lebih baik sedangkan HTC One X memiliki layar sebesar 4,7 inch dengan s-LCD 2 Display. Kesimpulannya layar Galaxy S III lebih baik.


0 Response to "HTC One X vs Samsung Galaxy S III"

Post a Comment

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android