Tes Baterai : Galaxy S III Pemenangnya


Salah satu The Best Smartphone 2012, Samsung Galaxy S III, ternyata memiliki daya tahan baterai yang terbaik. Menurut penelitian oleh Which.co.uk (baca disini)  , ketahanan baterai Samsung Galaxy S III mengalahkan iPhone 4S,  HTC One X, dan 100 lebih smartphone lainnya.

Dalam melakukan calltime baterai Samsung Galaxy S III habis dalam waktu yang cukup lama yakni 726 menit, sementara itu urutan kedua jatuh pada HTC One X yang baterainya habis dalam waktu 635 menit, dan pada urutan ketiga dan keempat diduduki oleh Sony Xperia S dan iPhone 4S yang berturut-turut 520 menit dan 467 menit. Sementara itu 101 smartphone lainnya rata-rata mencetak waktu 315 menit.
 
Perlu diingat, Smartphone dengan baterai raksasa 3300 mAh, Motorola Droid Razr Max, tidak ikut dites, karena smartphone ini merupakan smartphone khusus Amerika Serikat sedangkan tes ini dilakukan di Inggris. Apabila Droid Razr Max dites, tentu Droid Razr Max pemenangnya.

Droid Razr Maxx

Banyak yang beranggapan Smartphone Android itu boros namun ternyata anggapan itu salah. Buktinya melalui tes ini sebagian besar Smartphone Androidlah  pemenangnya. Bagaimana dengan Stephen Elop yang dulu pernah berkata bahwa processor Quad Core hanya memboroskan baterai ? Baca disini. Buktinya Samsung Galaxy S III dan HTC One X yang memiliki processor Quad Core ada diurutan pertama dan kedua. Bagaimana dengan Smartphone/ponsel Nokia yang katanya hemat baterai ?



6 Responses to "Tes Baterai : Galaxy S III Pemenangnya"

  1. Wduh berartik kurang lebih 12 jam donk betrei Galaxy S ... Sngat mengagumkan ini Smartphone nya .... Sukse slalu

    ReplyDelete
  2. iya gan, bahkan kalo cuma stanby aja tidak melakukan aktivitas apapun bisa lebih dari 1 bulan

    ReplyDelete
  3. tp klo android mini punya gua ko ga lama dr 3/4 jam klo buat smsn ajah limited ni batree :( knapa ya gan ? emg udh dr sonohnya tah ??

    ReplyDelete
  4. Coba lakukan kalibrasi baterai dan baca ini

    ReplyDelete
  5. Apa Ga Slah Denger Stu bulan ....?

    Waduh sngat fantastis ... harganya berpa yh sob ...? siapa thu ada rezeki

    ReplyDelete
  6. Iya gan bisa 1 bulan ka melakukan aktivitas berat seperti internetan, game, musik , dan lain-lain

    Harganya juga fantastis gan cuma rp 6.750.000 aja

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android