Ponsel Android ICS LG X3

Para vendor ponsel sedang bersiap-siap menyerbu pasar dengan smartphone Android terbarunya yang semakin powerful karena ditenagai dengan prosesor quad core dan tentunya OS Android terbaru Ice Cream Sandwich (ICS).
Salah satu vendor yang juga tengah mempersiapkan smartphone terbarunya LG. Vendor ini mempersiapkan seri X3 yang dijalankan dengan prosesor Tegra 3 dan chipset dari Nvidia. Seperti dikutip thePONSEL dari pocketnow.com,  kehadiran LG X3 tersebut  kabarnya bakal menantang smartphone berprosesor quad-core dari HTC.
Secara desain, LG X3 terlihat simpel dan elegan. Dengan layar 4.7 inchi dan resolusi 1280×720 piksel, ponsel ini terlihat lebar. Bodinya setebal 9 mm, dan
terasa tipis dibanding dimensi layarnya, membuat X3 terlihat semakin lebar saat diletakkan di telapak tangan. LG X3 dibekali dengan baterai yang cukup besar, yakni 2000mAh.
X3 dibekali dual kamera dimana kamera belakang memiliki resolusi 8MP dan kamera depan 1.3MP. Penyimpanan yang disediakan sebesar 16GB masih bisa ditambah dengan microSD sehingga Anda bisa menyimpan file musik, video, foto dan file lainnya dengan jumlah yang sangat banyak. OS ICS yang digunakan juga tentunya akan memberikan pengalaman baru dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game di dalam X3.
LG X3 ini akan berjalan pada frekuensi HSPA 21Mbps dan kemungkinan juga bisa berjalan di jaringan LTE. Koneksi yang dibenamkan, selain Bluetooth standar 4.0 dan USB, tentu saja WiFi 802.11b/g/n. Kemungkinan, X3 juga sudah akan dibekali kemampuan Near Field Communication (NFC) sebagai fitur terbaru yang sedang hangat saat ini.
Spesifikasi:
Display            : 4.7 inchi, 1280×720 piksel (720p)
Memory          : 16GB + microSD slot
OS                    : Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Processor         : quad-core Tegra 3, chipset Nvidia
Camera            : main 8MP, front : 1.3MP
Connectivity    : USB, Bluetooth standar 4.0, WiFi 802.11b/g/n, LTE, HSPA 21Mbps
Features          : NFC, GPS, Android Market, Google Services
Battery            : 2000mAh

0 Response to "Ponsel Android ICS LG X3"

Post a Comment

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android