Inilah Raja Smartphone Android Terbaik 2015

Ilmu-Android.com | Di tahun 2015 ini banyak sekali smartphone-smartphone android yang hadir membawa spesifikasi yang canggih. Contohnya banyak bermunculan smartphone android dengan procesor octa core, banyak juga yang memiliki resolusi layar yang tinggi, dan lain-lain. Masing-masing vendor selalu berupaya mengeluarkan smartphone andalannnya dengan berbagai kelebihan dan fitur yang menonjol untuk berperang di dunia Smartphone dan mampu menarik banyak konsumen gadget di dunia ini. Ini dia raja smartphone android terbaik 2015

Sony Xperia Z5 Premium
 
sony xperia z5 premium
Sony Xperia Z5 Premium

Yang paling mencengangkan, Sony Xperia Z5 Premium ini mencetak rekor sebagai smartphone dengan layar tertajam dengan kerapatan layar tertinggi mencapai 806 ppi pixel density. Layarnya berteknologi Trilumonious Display yang beresolusi super tinggi, 4K Resolution (2160x3840) yang mampu menghasilkan tampilan yang memukau. Layarnya dilindungi Scratch Resistant Glass yang mencegah timbulnya goresan pada layar dan dilapisi Oleophobic Coating yang mampu mencegah kotoran dan debu menempel pada layar. Kameranya beresolusi super besar 23 MP. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari dan memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Smartphone ini hadir dengan baterai 3430 mAh dan membawa teknologi Quick Charge 2.0 yang mana mampu mempercepat charge dimana dalam waktu 30 menit, baterai smartphone ini mampu terisi sebanyak 60%. Xperia Z5 Premium ini memiliki kecanggihan High Res Audio yang mana mampu menghasilkan kualitas audio yang istimewa.

Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5 merupakan smartphone high class dari Samsung. Smartphone ini hadir dengan layar 5.7 inch Super Amoled dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4 dan memiliki bezel yang begitu tipis. Bodynya tampil premium dengan berbahan logam aluminium dan body bagian belakang didesain curved dan dilapisi kaca. Pada bagian depan di tombol home, terdapat sensor sidik jari sementara itu di bagian belakang dekat dengan kamera, terdapat sensor detak jantung. Hardwarenya tergolong canggih apalagi RAMnya yang jumbo sebesar 4 GB RAM, Smartphone ini dipersenjatai Chipset     Exynos 7420 CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Samsung Galaxy Note 5 hadir membawa S-Pen yang diklaim lebih presisi dan lebih responsif. S-Pen ini dapat digunakan dalam keadaan layar off. Namun kabarnya jangan sampai S-Pen dimasukkan terbalik karena dapat merusak komponen magnetik yang terdapat di slot S-Pen tersebut. Kamera Samsung Galaxy Note 5 memiliki resolusi 16 MP dengan teknologi Optical Image Stabilization dan Video Digital Image Stabilization yang membuat hasil tangkapan gambar dan video lebih stabil terhadap getaran. Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki baterai sebesar 3000 mAh. Smartphone ini memiliki teknologi UHQ (Ultra High Quality Audio) yang menjanjikan kualitas audio yang dahsyat. Kabarnya dalam pemakaian hard, maka galaxy Note 5 ini sanggup bertahan selama 12 jam lebih. Untuk mengisi baterai dari kosong sampai penuh, dibutuhkan waktu selama 2 jam.

LG V10
lg v10
LG V10
LG V10 merupakan smartphone kelas atas dari LG yang memiliki desain body yang tangguh yang terbuat dari bahan stainless stell dan memiliki sertifikasi MIL-STD-810G yang membuatnya tahan terhadap goncangan dan benturan. Layar smartphone ini berteknologi IPS LCD selebar 5.7 inch dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Smartphone ini memiliki layar kedua tambahan selebar 2.1 inch yang digunakan untuk menampilkan waktu, cuaca, dan baterai ketika layar utama sedang dimatikan. Saat layar utama sedang aktif, maka layar kedua ini dapat dimanfaat untuk menampilkan jalan pintas atau aplikasi favorit. Layar ini bermanfaat juga ketika misal sedang bermain game atau menonton video di smartphone ini, lalu ada notifikasi/sms/panggilan yang masuk, maka akan ditampilkan di layar kedua ini.  Kameranya beresolusi 16 MP dengan teknologi laser autofocus. Uniknya lagi, smartphone ini memiliki 2 kamera depan yang beresolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto selfe berukuran lebih lebar dengan sudut dapat mencapai 120 derajat. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera belakang dan kamera depan sekaligus berkat adanya fitur Multi-View di smartphone ini. Soal hardware, smartphone ini tergolong tangguh, LG V10 memiliki chipset Snapdragon 808 dengan cpu Quad Core 1.44 GHz dan Dual Core 1.82 GHz. RAMnya juga berukuran ekstra, 4 GB RAM.  LG V10 dibekali teknologi Hi-Fi DAC sound yang diyakini mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih.

HTC One M9 +
HTC One M9+
HTC One M9 +

HTC One M9+ memiliki layar Super LCD-3 sebesar 5.2 inch dengan resolusi sebesar 1440x2560 pixels (565 ppi) dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Seluruh bodynya terbuat dari bahan metal. Smartphone ini menggunakan processor 8 inti dari Mediatek yakni MT6795T Octa-core 2.2 GHz, dengan GPU PowerVR G6200, memori internanya berukuran 32 GB dengan RAM 3 GB. Di bagian belakang body smartphone ini, terdapat duo camera, kamera pertama berukuran 20 MP dan kamera kedua berukuran 2.1 MP.  Kamera pertama digunakan untuk menangkap ketajaman gambar sementara itu kamera kedua digunakan untuk melakukan depth of field sehingga kombinasi kedua kamera tersebut mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan kompposisi seimbang. Sementara itu kamera depannya beresolusi 4 MP dengan teknologi Ultrapixel yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi saat selfie. Smartphone ini memiliki teknologi HTC Boom Sound + Dolby Surround Sound yang mampu menghasilkan sound yang luar biasa.


7 Responses to "Inilah Raja Smartphone Android Terbaik 2015"

  1. Saya lagi tunggu samsung galaxy note 5 haaha penasaran dengan software2 yang diusung dan juga rada penasaran dengan Android Marshmallownya :p

    ReplyDelete
  2. penasaran sama fitur"nya maklum belum punya uang buat beli sendiri heheheheeheh

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. you can download iphone ringtones here.
    Iphone Ringtones

    ReplyDelete
  5. smartpohone is most popular with message ringtones that ringtones is for all peoples.

    ReplyDelete
  6. waoo very famous mobile really . but i like samsung and now use samsung s5 .very nice mobile i feel happy when i use my mobile .
    https://www.wallpapermobi.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android