Ali Express Mendorong Expansi Global dengan Jaringan Mobile UCWeb

Ali Express dan UC Web

Jakarta, April 2, 2015 - AliExpress dan UCWeb, yang tergabung pada Alibaba grup, pada hari ini mengumumkan program kerja sama promosi untuk AliExpress melalui jaringan mobile UCWeb dengan platform bernama UC Union. Kerja sama ini untuk mendorong penginstalan aplikasi UC Union di berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Rusia, Indonesia, Amerika Latin, dan pasar di negara berkembang lainnya. Ini merupakan pertama kalinya AliExpress memanfaatkan jaringan mobile UCWeb untuk expansi global, setelah UCWeb bergabung dengan Alibaba Group pada Juni 2014

Sinergi antara AliExpress dan UCWeb ini tidak mengurangi integrasi sumber daya pada Alibaba Group. AliExpress, sebuah pasar grosir global memungkinkan konsumen dari seluruh dunia untuk membeli produk dengan harga yang kompetitif langsung dari grosir dan produsen di Cina. Sementara itu, pesatnya pertumbuhan penetrasi smartphone menunjukan semakin banyak prang dapat mengakses internet hanya dalam genggaman tangan mereka. Sebagai sebuah platform pasar terbuka, AliExpress dapat melayani  potensial konsumen dengan beragam pilihan yang mungkin tidaktersedia pada negara mereka. 

"AliExpress sudah dikenal sebagai pasar terbuka bagi banyak orang. Dengan memanfaatkan jaringan mobile UCWeb yang luas dan efektif di berbagai negara, kami ingin membuat aplikasi ini tersedia untuk lebih banyak orang di seluruh dunia, menyediakan akses mudah ke berbagai macam jenis ponsel dan lebih memperluas kehadiran kami di negara-negara yang sudah kami tuju," ujar Joe Yan, Direktur Operasi AliExpress.  

Pada kerjasama ini, UC Union akan berperan sebagai pengiklan ketika mengadakan kerja sama dengan afiliasi kami, sharing growth dengan mitra komunitas, serta membantu AliExpress meningkatkan kerja sama global mereka," ujar Arthur Li, head of UC Union.


Tentang AliExpress

Berdiri sejak April 2010, AliExpress (www.aliexpress.com) merupakan pasar retail global dengan target pasar di seluruh dunia, di antaranya Rusia, Brazil, dan Amerika. Platform ini memungkinkan bagi para konsumen di seluruh dunia untuk membeli barang yang disediakan langsung dari pemasok ataupun produsen di Cina serta kesempatan yang lebih luas untuk mendapatkan beragam produk dengan harga yang kompetitif.

Tentang UCWeb

UCWeb Inc. (UCWeb), merupakan bagian dari Alibaba Group Company, penyedia terkemuka perangkat lunak dan layanan internet mobile. Sejak tahun 2004, misi UCWeb telah terwujud untuk memberikan pengalaman mobile internet yang lebih baik untuk miliaran pengguna di seluruh dunia. Produk unggulan UCWeb, UC Browser, Produk unggulan dari UCWeb adalah UCBrowser yang tersedia pada lebih dari 3.000 versi berbeda dari perangkat mobile lebih dari 200 produsen dan mampu digunakan dengan semua sistem operasi ponsel. Melayani lebih dari 500 juta pengguna di lebih dari 150 negara di dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam sepuluh bahasa, termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut bisa ditemukan di www.ucweb.com.

***

0 Response to "Ali Express Mendorong Expansi Global dengan Jaringan Mobile UCWeb"

Post a Comment

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android