Versi Baru UC Browser Hadir dengan Doodle Sharing dan Fitur Lainnya

Versi Baru UC Browser Hadir dengan Doodle Sharing dan Pengunggah Foto Facebook yang Lebih Baik

Maret, 16- UC Browser, mobile browser nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 28% market share baru saja merilis versi terbaru yang dilengkapi dengan fitur Doodle Sharing dan pengunggah foto Facebook yang lebih stabil.

Seringnya kami memberikan informasi secara online setiap hari dan munculnya keinginan untuk membagikan informasi kepada teman-teman, maka hadirlah fitur Funny Doodle. Fitur ini sangat mudah diakses melalui "Menu-Share" di UCBrowser (bisa lihat di tampilan screenshot).




Kini dengan fitur Funny Doodle, Anda dapat mengirim screenshot halaman web dengan menambahkan stiker maskot UC Browser. Selanjutnya Anda bias dengan mudah membagikan keteman-teman Anda melalui Facebook, Facebook Messenger, Whatsapp, email, dan lainnya. UC Browser pun menyediakan beragam pilihan stiker yang bisa mewakili ekspresi kita kepada teman-teman.





Setiap harinya, jutaan pengguna Facebook mengakses melalui UC Browser dan tim UC Browser terus meningkatkan kenyamanan mengakses Facebook dengan browser kami. Update terbaru kali ini pun dilengkapi dengan dukungan untuk pengunggahan foto ke Facebook yang lebih baik. Ini merupakan inovasi lainnya bagi pengguna Facebook, setelah sebelumnya UC Browser meluncurkan fitur Facebook Real-time Notification.





Versi terbaru UC Browser ini pun memungkinkan Anda untuk menggunakan latar belakang transparan saat menjelajah situs kesukaan Anda, serta sinkronisasi bookmark dari browser default Android.

About UCWeb


UCWeb Inc. (UCWeb) adalah penyedia terkemuka perangkat lunak dan layanan internet mobile. Sejak tahun 2004, misi UCWeb telah terwujud untuk memberikan pengalaman mobile internet yang lebih baik untuk miliaran pengguna di seluruh dunia.



Produk unggulan dari UCWeb adalah UCBrowser yang tersedia pada lebih dari 3.000 versi berbeda dari perangkat mobile lebih dari 200 produsen dan mampu digunakan dengan semua system operasi.



Melayani lebih dari 500 juta pengguna di lebih dari 150 negara di dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam sepuluh bahasa, termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut bias ditemukan di www.ucweb.com.



5 Responses to "Versi Baru UC Browser Hadir dengan Doodle Sharing dan Fitur Lainnya"

  1. Terimakasih, artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . :D :D

    ReplyDelete
  2. nice infonya gan. lanjutkan. ngomong2 suka di dunia android ya.

    ReplyDelete
  3. Artikel tentang Versi Baru UC Browser Hadir dengan Doodle Sharing dan Fitur Lainnya sangat bagus gan.. Mampir ke site ku ya...

    ReplyDelete
  4. artikel ini sangat bermanfaat menurut saya, terutama buat ibu-ibu yang gaptek seperti kami

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android