5 Smartphone Android Terbaik 2 Jutaan

5 Smartphone Android Terbaik 2 Jutaan Mau beli smartphone Android dengan budget antara 2 jutaan? Berikut akan IlmuAndroid share daftar smartphone android yang layak dibeli dengan harga 2 jutaan. Dijamin kalian tidak akan menyesal membeli smartphone-smartphone berikut karena kalian bisa mendapatkan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau dibanding vendor lainnya. 

1) Motorola Moto G
Rp 2.000.000 (8 GB)
Rp 2.250.000 (16 GB)


Motorola Moto G memiliki layar 4.5 inch HD IPS LCD dengan proteksi Gorilla Glass 3. RAMnya sebesar 1 GB sementara itu Internalnya tersedia versi 8 GB dan 16 GB tapi sayangnya Smartphone ini tidak support microSD. Motorola Moto G dibekali processor Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 400. Kamera utamanya sebesar 5 MP. Kelebihan dari Motorola Moto G yakni versi Androidnya yang mendapat dukungan penuh dari Google, sehingga lebih cepat updatenya. Saat ini Motorola Moto G menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean dan sudah dapat diupdate ke Android 4.4.3 KitKat serta direncanakan akan dapat update Android  L 5.0 (Lemon Pie)

2) Himax Polymer Octa
Rp 2.000.000

Dengan budget hanya 2 juta, kalian bisa bawa Smartphone Himax Polymer Octa nih..Apa sih keunggulannya? Keunggulannya yakni Layar 5 inch resolusi HD yang anti gores (Gorilla Glass 2), Internal 8 GB, RAM yang besar (2 GB RAM) Processor yang Super Cepat, Octa Core 1.7 GHz MT6592, versi Android terbaru, KitKat, Ohh ya kamera Himax Polymer Octa ini resolusinya besar, kamera belakangnya beresolusi 13 MP sedangan kamera depannya beresolusi 5 MP.

3) Huawei Honor 3C
Rp 2.200.000


Huawei Honor 3C menggunakan layar IPS LCD+ LTPS Display dengan ukuran 5 inch dan resolusi HD serta diproteksi dengan Gorilla Glass 2. RAMnya sebesar 2 GB dan Internalnya sebesar 8 GB. Processornya bertype MT6582 Quad Core 1.3 GHz. Kamera belakang sebesar 8 MP sedangkan kamera depannya sebesar 5 MP


4) Himax Pure III
Rp 2.400.000


Himax Pure III ini menggunakan layar yang jernih, IGZO TFT LCD PureLED Display dan diproteksi oleh Dragontrail Glass yang memberikan ketahanan ekstra terhadap benturan/goresan. RAMnya sebesar 1 GB, sementara itu Internalnya sebesar 16 GB (tapi sayang gak ada slot microSD). Processornya sama seperti Himax Polymer Octa, Octa Core 1.7 GHz. Versi Androidnya 4.2.2 Jelly Bean. Keunikan dari Himax Pure III ini adalah kameranya sebesar 13 MP yang mampu diputar kedepan kebelakang. Jadi mantapp nih kalo buat selfie coz resolusinya 13 MP.

5) Asus Zenfone 5
Rp 2.450.000 (8 GB)
Rp 2.700.000 (16 GB)


Asus Zenfone 5 ini merupakan salah satu smartphone terbaik di harga 2 jutaan karena spesifikasinya canggih yakni Layar IPS HD yang diproteksi Gorilla Glass 3 (Layarnya juga sangat sensitif, bisa dioperasikan dengan sarung tangan), User Interface ZenUI yang cool, memori Internal 8/16 GB, RAM yang besar, 2 GB RAM, Processor Intel Atom Dual Core 1.6 GHz, OS Android JellyBean 4.3, Kamera 8 MP dengan fitur PixelMasternya dan kamera depan 2 MP.


***

Itulah 5 Smartphone Android terbaik 2 jutaan yang memiliki spesifikasi tinggi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat. Sekian

26 Responses to "5 Smartphone Android Terbaik 2 Jutaan"

  1. Impian ane tuh Moto G, spek nya lumayan tp msih ngumpulin duit dulu
    Sekalian numpang link om dito.blog.uns.ac.id. Hehe

    ReplyDelete
  2. Min ane mau beli hp, ane bingung mau beli hp yg mana yg ada Wi-fi, klo ada dual kamera, mendukung jaringan 3G, bagus buat nge-game, bisa diganti tema, gk lemot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang budget brp? Semua hp android punya wifi, kalo pngin bagus buat game & gak lemot pilih yg procie minimal dual core & RAM 1 GB

      Delete
  3. asus zenfone 5 sangat menggiurkan,hehehe
    dengan harga segitu udah dapat spek yang tidak kalah dengan smartphone premium
    os android

    ReplyDelete
  4. Bagusan mana gan samsung galaxy young s6310 apa lenovo a316i.

    ReplyDelete
  5. Min. Mau nanya bagusan mana dualcore ram 1 giga atau quadcore ram 768..?

    ReplyDelete
  6. wah mantap bro.... thanks infonya

    ReplyDelete
  7. gan kalo andrid 1,5 jutaan yg bagus apa?

    ReplyDelete
  8. dual core ama quadcore bagsan mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara umum, quad core lebih baik dibanding dual core

      Delete
  9. minat bnget sama asus zen 5 ini, btw baterainya bisa dicopot ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. izin bantu min

      battery zenfone 5 unibody (ga bisa dilepas) :)

      Delete
  10. min mau nanya ne
    apa kelebihan nokia XL
    bagusan mana nokia XL atau advan S5J ????

    ReplyDelete
  11. sob bantu dong lebih baik experia m andromax v3s atau asus zenfone 5 sob buat gaming

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut ane, mnding asus zenfone 5 sm andromax v3s. Sorry anon

      Delete
    2. kalo sama himax polymer mending mana

      Delete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android