Screenguard Handphone / Smartphone


Bagi Smartphone Androidnya tidak dibekali oleh layar pelindung bawaan seperti Scratch Resistant Glass, Dragontrail Glass, Gorilla Glass, dan lain-lain, biasanya sih para penggunanya memasang Screen Guard. Mmm screenguard ini sebenarnya nggak terlalu tahan goresan sehingga ada saat Screen Guard ini perlu diganti jika dirasa sudah banyak goresan. Dipasaran kalian bisa menemui 5 jenis Screen Guard yakni Clear, Dark, AntiGlare, Anti Spy, dan Mirror. Oke langsung aja kita bahas macam2nya.

ANTIGORES CLEAR


Kalo menurut saya antigores clear ini yang paling jernih jika dipasang ke layar. Selain itu enak banget ketika memainkan layar sentuh apalagi jika ditaburi bedak jadi tambah licin (cobain aja). Kelemahannya yakni mudah kotor, kena minyak, sidik jari menempel, dll jadi harus rajin ngelapin deh.


ANTIGORES DARK


Antigores Dark cukup bermanfaat bagi kesehatan mata karena bisa mengurangi radiasi ponsel. Kelemahannya apabila dibawah sinar matahari atau di luar ruangan layar jadi tidak terlihat.


ANTIGORES ANTIGLARE



Nah kalo yang ini, antigores yang agak kasar. Biasa disebut Antigores AntiMinyak. Kelebihannya selain tahan terhadap minyak yakni tidak bikin silau dan tidak ada pantulan cahaya di layar.

ANTIGORES ANTI SPY




Kalo Sp Android kalian dipasangin Antigores AntiSpy ini maka layar Sp Android kalian hanya bisa dilihat dalam satu arah saja jadi hanya kita yang mampu melihatnya sementara orang lain yang disamping kita tidak bisa melihatnya.

ANTIGORES MIRROR


Nah ini antigores yang cukup unik pasalnya jika Sp Android kalian dipasangin Antigoress ini lalu layarnya dimatikan maka bisa menjadi cermin. Kelemahannya yakni banyak memantulkan cahaya kalau dibawa ke luar ruangan.

8 Responses to "Screenguard Handphone / Smartphone"

  1. Paling keren yg mirror tuh
    Bisa buat ngaca :D

    ReplyDelete
  2. min,bagusan mana yg anti glare sama anti spy klo dilihat di ruang terbuka?

    ReplyDelete
  3. gimana kl masangnya kebik ?

    ReplyDelete
  4. Min, screenguard yg antiglare sama antispy apa fungsinya nggk sama kyk yg dark (bisa ngurangin radiasi layar) ??

    ReplyDelete
  5. fungsinya sama untuk melindungi layar..tapi yg dark lebih mengurangi radiasi layar

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android