Komentar Panjang Facebook


Ilmu-Android akan mengeshare sebuah artikel menarik.. Artikel ini bukan mengenai Android melainkan tentang komentar panjang. Ada 4komentar panjang yang saya share. Yang pertama adalah murni buatan saya.

Copy paste komentar ini dan Taruh di status orang dijamin NGAKAK hehehe


BAHAYA KOMENTAR PANJANG

Saya sudah insyaf dan sadar bahwa berkomentar panjang-panjang itu sangat ngga baik.. Kata orang tua saya pun juga selain berbicara banyak ngga baik, komentar terlalu panjang di status orang pun tidak baik. Saya sendiri pernah komentar panjang di status orang tapi tahukah kamu apa yang terjadi ??? Banyak yang mencela aku karena komentarku terlalu panjang... Ada yang bilang kentir, gila, dan sebagainya... Nah maka dari itu melalui komentar saya yg singkat ini saya hanya ingin memberitahukan dan mengumumkan bahwa saya berjanji tidak akan lagi berkomentar panjang di status orang.. Kalau perlu saya pun akan mengumumkan bahwa komentar panjang nggak baik yang akan saya umumkan di koran, di radio, lewat sms dan di teve.
Kalau perlu nanti saya akan bikin poster bertemakan "janganlah berkomentar panjang " yang akan saya tempelkan di berbagai tempat seperti museum, sawah, sekolah-sekolah, ruko, rumah, kolam renang. Tapi takutnya... Nanti poster anti komentar panjang itu disobek oleh orang yang tidak memiliki hati atau mungkin malah dibakar !! Kan kasihan tuh saya dah bikin poster anti komentar panjang ehh malah dibakar !!! Kalo memang poster anti komentar panjang itu ditempelkan di  tempat yang rawan kebakaran (kan sekarang lagi banyak tuh perisitiwa kebakaran) seperti rumah perumahan dll, saya maklumi saja... Beberapa hari yang lalu saya pun menempelkan poster anti komentar panjang di sebuah kolam renang.. Eh ternyata kolam renangnya kebakaran !!! Sayapun memanggil pemadam kebakaran untuk menyelamatkan poster itu namun ternyata usahanya sia-sia... Poster anti komentar panjang saya telah hangus... Padahal itu poster pertama saya dan isi dari poster itu sangat mulia yakni untuk mengajak kita supaya tidak berkomentar panjang - panjang. 
Nah sekali lagi melalui komentar saya yang singkat ini saya hanya menyampaikan kepada anda tentang bahaya berkomentar panjang di status seperti di cemooh, di ejekin, bahkan ada yang menertawakannya. Maka dari itu hati-hatilah berkomentar panjang di status orang. Apabila komentar panjang anda sampai membuat si pembuat status orang kesal... Bisa-bisa anda nanti akan ditangkap polisi atau akan jadi buronan... Kan urusannnya tambah ribet tuh... Hanya gara-gara komentar yang panjang eh tiba-tiba di tangkap polisi. Awas... Kamu bisa  bisa didenda sampai puluhan ribu rupiah !!!! Atau kamu bisa dipenjara sampai 27 tahun !!!! Makanya hati-hati kalau berkomentar... Dan jangan terlalu panjang komentarnya... Tapi kalian juga harus berkewajiban untuk melaporkan si pembuat komentar panjang kepada pihak yang berwajib. Menurut laporan polisi, sampai bulan november mereka berhasil  menangkap cukup banyak pembuat komentar panjang & nggak bermutu di facebook. Mereka berhasil.menangkap 2 pelaku pembuat komentar panjang... Gimana banyak.kan ??? Maka dari itu janganlah berkomentar panjang-panjang... Kasihan jari kita kan capek tuh ngetiknya nanti jari kita malah sakit... Apalagi kasihan yang membaca komentar yang terlalu panjang... Bayangkan !!! Mereka berusaha memahami ribuan kata yang ada pada komentar yang panjang sekali... Kan capek tuh matanya... Masa cuma baca komentar panjang nggak selesai selesai... Kasihan matanya nanti bisa minus hanya gara-gara membaca komentar panjang di layar monitor atau hp... Itupun bagi yang sudar mahir membaca... Coba kalo yang membaca anak TK yang baru belajar membaca!! Kan pasti lama banget tuh mbacanya... Bisa bisa matanya katarak... Nah maka dari itu kesimpulannya komentar panjang itu bisa membuat banyak masalah bagi yang membacanya... Berdesarkan penelitian baru-baru ini... Orang yang pemikiran lambat sangat disarankan untuk tidak membaca komentar yang terlalu panjang.. Sebab butuh berpikir keras untuk membacanya namun orang yang pemikiran lambat itu sebenarnya otaknya tidak bisa dipaksakan untuk memahami isi dari komentar panjang. Dampaknya sangat berbahaya pada otaknya !! Komentar panjang bisa membuat kanker otak dan tumor otak !!! Maka dari itu melalui komentar saya yang singkat ini saya menghimbau kepada kalian untuk tidak lagi-lagi berkomentar panjang-panjang di sebuah status orang !!! Hal ini karena bisa menimbulkan gangguan pada kita… Oke sekian komentar saya yang singkat ini… Maaf ya terlalu sigkat… sebab saya belum mahir menjadi menulis dan saya juga jarang menulis yang panjang-panjang.

Intinya 

SAYA MENYUKAI STATUS ANDA

´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶


KOMENTAR PANJANG ITU NGGAK BAIK

"Permisi, mau komentar,.. gak panjang koq tenang aja, saya sudah insaf komentar panjang lebar yang gak bermutu begitu… lagipula cape’ komentar panjang lebar yang gak ada maksudnya dan gak penting banget kalo dibaca terus dan sering membuat kita marah, kesel, dan bisa membuat naik darah, tenang aja komentar saya ini gak panjang dan gak lebar juga yang akan membuat anda marah dan kesal dengan komentar yang banyak basa-basi seperti komentar tetangga sebelah yang sering membuat anda marah dan juga kesal…. Padahal komentarnya juga gak ada maksud apa-apa dan agak gak bermutu, oleh sebab itu saya mengomentari status anda tidak panjang dan juga tidak lebar yang akan membuat anda marah dan kesal atas komentar saya ini… padahal saya bermaksud baik kepada anda agar anda tidak merasa marah dan kesal atas komentar saya yang tidak panjang dan lebar ini… karna saya tahu anda pasti marah dan kesal dengan komentar yang saya berikan ini, padahal saya hanya mengingatkan anda.. karna saya pernah mendengar kata-kata dari kakek saya yaitu “berbicara panjang dan lebar, membuat orang lain marah dan kesal” maka dari itu saya membuat komentar yang tidak panjang dan tentu tidak lebar seperti tetangga sebelah,.. dan saudara saya juga pernah mengatakan “berbicara panjang dan lebar itu tidak baik” maka dari itu saya mengingatkan anda kembali agar ketika anda berkomentar tidak panjang dan lebar yang berisi basa-basi yang gak bermutu… karna bisa membuat orang lain marah dan kesal pada anda dan mungkin anda akan dipringati oleh orang lain yang melihat komentar anda yang panjang dan juga lebar… mungkin komentar saya ini tidak panjang dan tidak lebar-lebar yang bisa menutupi bola bumi dan mungkin juga bisa untuk membuat jalur jalan TOL yang bisa dilewati oleh orang-orang dan terkadang bisa macet ditengah jalan yang akan membuat semua orang marah dan kesal, pasti anda akan merasa pusing dengan kemacetan jalan TOL, terutama bagi pengendara mobil yang sering memasuki jalan TOL.. karna sepeda motor tidak boleh dan tidak bisa masuk jalan TOL mungkin, dan akhirnya sampai juga dirumah dan membuka facebook dan update status yang saya komentari dengan tidak panjang dan tidak lebar, karna jika saya berbicara panjang dan lebar tentu anda akan merasa kebingungan. Okey. Dan satu lagi,, saya hanya bisa mengatakan:
▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓███▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒ SAYA MENYUKAI ▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▓▓██▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒ STATUS ▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▒▒███▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒ ANDA


KOMENTAR NGGA PERLU PANJANG LEBAR

Komen itu ga perlu panjang lebar,, cukup satu komen aja,, yang penting mengenai sasaran. ga usah pake inilah itulah,, kadang juga ada yg sampe ribuan karakter.. kalo kaya gt kan kasihan kalo yang onlinenya pake HP bi...sa- b.........isa keypadnya ruuussaakk krn kelamaan dipencet,, nah kalo udah rusak kan kasihan dia ga bisa ol lagi,, harus menunggu HPnya dibenerin dulu.. iya kalo sekedar menunggu,, dia jg kan harus ngocek kantongnya untuk biaya service,, mending kalo orangnya udah kerja,, ga perlu minta2 ke ortu,, kalo dia masih sekolah atau masih nganggurkan kasihan.. belum tentu dia punya celengan,, kalo minta ke ortupun belum tentu ortunya lagi banyak uang,, ujung2nya kan cuma gi2t jari.. masa qta tega melihat teman qta Cuma gi2t jari doang,, ntar kalo kelamaan gi2t jarikan lama2 jarinya bs potong,, kalo kaya gitu kan repot urusannya.. harus ke rs dulu,, nungguin sembuh,, jadinya bête karena gak bs OL.. kasian banget kan Ya udahlah sobat,ceramahnya sampe disini dulu,, kalo pengin ngobrol panjang lebar datang aja kerumahku,, dan jangan lupa bawa gula,teh sama kopi nya ya,, biar ngobrolnya enak.. semoga bs dimengerti dan jg dpt dipahami.. salam kompak Yaa ?? Oh iya.. .. .. Sebenarnya saya malas mengomentari status anda.. tapi bagaimana lagi? tugas saya di facebook ini hanya Update Status, Like Status, dan Komen Status, jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda mengerti.. sebenarnya saya juga bingung mau komen apa,, ya jadinya hanya tulisan-tulisan kecil ini yang bisa saya tulis.. seperti kerjaan saya di Facebook yang hanya Update Status,Like Status, dan Komen Status.. sekali lagi maaf klo dibilang nyampah dan menuh-menuhin notif anda, khan saya udah bilang klo kerjaan saya di facebook hanya Update Status, Like Status, dan Komen Status, jadi gak salah dong klo saya komen status anda sebagai bagian dari kerjaan saya di facebook yaitu Update Status, Like Status, dan Komen Status.. mungkin dalam pikiran anda, knapa koq komen ini panjang sekali, apa gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda yang juga saya gak ngerti harap maklum karena kerjaan saya di facebook hanya Update Status, Like Status, dan Komen Status.. jadi sesuai pekerjaan saya, saya akan komen status anda, namun saya bingung mau komen apa karena saat ini otak saya sedang BLANK makanya saya sendiri bingung mau komen apa, mungkin sejenak anda berfikir, nih komen koq gak abis-abis, panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berhenti untuk membacanya, namun rasa penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan membaca komen ini kata demi kata anda baca dengan serius, untuk mengetahui apa maksud dari komen ini, anda bahkan ikhlas menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen ini malah nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini lebih lanjut, tapi anda gak menemukan maksud dari komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula capek lho ngetik panjang-panjang ehh tapi Intinya cm pngen bilang Ĝußяǻ̀́ǻ̀́ªªк °°º Ђέђέђέ«{^^}»

KAMI MENYUKAI STATUS ANDA

KAMI, segenap jajaran:
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip
Tukang portal
Tukang oncom
Tukang gorengan
Tukang bakso
Tukang pompa
Tukang jahit
Tukang palak
Tukang gali kubur
Dokter
Suster
Insinyur
Hakim
Jaksa
Pengacara
Manajer hotel
Manajer restoran
Manajer fast food
Manajer supermarket
Satpam hotel
Satpam mall
Satpam kantor
Satpam apartemen
Satpam indomaret
Satpam ding dong
Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Cuneh
Mpok Domdom
Bang Toang
Bang Toing (adenye bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Kotan
Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Ceu Inah
Ceu Anih (bukan adenye ceu inah, ga tau siapanya)
Ceu Lia Presiden
Wakil Presiden
Ketua MPR RI
……Ketua DPR RI
Kapolri
…Kapolda
Kapoltabes
Kapolres
Kapolsek
Gubernur
Wakil Gubernur
Wali Kota
Wakil Wali Kota
Bupati
Wakil Bupati
Camat
Wakil Camat
Lurah
Wakil Lurah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus
Supir m0ntor mabur
Tukang becak
Tukang netek
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Aloy siu
Randy sukamto
Modin doang
Febrian setia hadi
Karto toyeng
Ipux ndalipux
Ipux ledha ledhee
Mufed weleh weleh
Risti mo0n
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Mak erot
Putra pengen rujak
Juminten wae ah
Mbak sawit
Tyoz mrongos
Maria ozawa
Miyabi
Waria
Bencong
Banci
Lesbi
Lesbong
Homo
Hombreng
Gay
Bisex
Laki2 hdung belang
Brondong
Cah sekolah
Ipin
Upin
Cinta fitri
Tersanjung
Kemilau cinta kamila
Ketika cinta bertasbih
Wanita berkalung sorban
Ketika waria bertasbih
Ponari
Sumanto
Tante girang
Tante2 penundan
Tante2 tamanan
Tante2 wuni
Tante2 mbah surat
Tante2 njentol sari
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung
………..
…………
MENYUKAI STATUS ANDA !!




12 Responses to "Komentar Panjang Facebook"

  1. gan klo mau menyimpan(menampung dlm jumlah bnyk)text hasil copas itu gmna ya biar kita bisa menggunakn'y kpn aja..trus nama filenya apa n bsa d donlod dmna..thanks atas infonya

    ReplyDelete
  2. pake Evernote
    atau
    pake ES File Exploler juga bisa

    ReplyDelete
  3. wah ternyata elu usil juga ya, wkwkwwk

    ReplyDelete
  4. Hebat gan
    btw ada yang baru gx ya??
    Huahahaha

    ReplyDelete

  5. KAMI, segenap jajaran:
    POLRI
    TNI AU
    TNI AD
    TNI AL
    Gubernur
    Walikota
    Bupati
    Camat
    Lurah
    Ketua RW
    Ketua RT
    Hansip
    Tukang portal
    Tukang oncom
    Tukang gorengan
    Tukang bakso
    Tukang pompa
    Tukang jahit
    Tukang palak
    Tukang gali kubur
    Dokter
    Suster
    Insinyur
    Hakim
    Jaksa
    Pengacara
    Manajer hotel
    Manajer restoran
    Manajer fast food
    Manajer supermarket
    Satpam hotel
    Satpam mall
    Satpam kantor
    Satpam apartemen
    Satpam indomaret
    Satpam ding dong
    Mpok Romlah
    Mpok Encum
    Mpok Jenab
    Mpok Cuneh
    Mpok Domdom
    Bang Toang
    Bang Toing (adenye bang toang)
    Bang Ale
    Bang Satimin
    Bang Kotan
    Engkong Riman
    Engkong Injih
    Engkong Malih
    Ceu Inah
    Ceu Anih (bukan adenye ceu inah, ga tau siapanya)
    Ceu Lia Presiden
    Wakil Presiden
    Ketua MPR RI
    ……Ketua DPR RI
    Kapolri
    …Kapolda
    Kapoltabes
    Kapolres
    Kapolsek
    Gubernur
    Wakil Gubernur
    Wali Kota
    Wakil Wali Kota
    Bupati
    Wakil Bupati
    Camat
    Wakil Camat
    Lurah
    Wakil Lurah
    Pak Carik
    Bu Carik
    Ketua RT
    Ketua RW
    Sekretaris
    Bendahara
    Hansip
    Satpol PP
    Satpam
    Ibu kost
    Penjaga warnet
    Tukang Sapu
    Bakul Mie ayam
    Bakul Bakso
    Tukang Sate
    Bakul cilok
    Bakul gereh
    Bakul pindang
    Bakul es dawet
    Bakul srabi
    Bakul sego megono
    Bakul rujak
    Bakul siomay
    Bakul Lobes
    Bakul kentang
    Bakul mlinjo
    Bakul emping
    Bakul alfamart
    Bakul indomaret
    Supir angkot
    Supir truk
    Supir bus
    Supir m0ntor mabur
    Tukang becak
    Tukang netek
    Tukang gebyok
    Tukang nebas jengkol
    Aloy siu
    Randy sukamto
    Modin doang
    Febrian setia hadi
    Karto toyeng
    Ipux ndalipux
    Ipux ledha ledhee
    Mufed weleh weleh
    Risti mo0n
    Suzanna
    Nyi lanjar
    Nyi pelet
    Nyi blorong
    Mak lampir
    Mak erot
    Putra pengen rujak
    Juminten wae ah
    Mbak sawit
    Tyoz mrongos
    Maria ozawa
    Miyabi
    Waria
    Bencong
    Banci
    Lesbi
    Lesbong
    Homo
    Hombreng
    Gay
    Bisex
    Laki2 hdung belang
    Brondong
    Cah sekolah
    Ipin
    Upin
    Cinta fitri
    Tersanjung
    Kemilau cinta kamila
    Ketika cinta bertasbih
    Wanita berkalung sorban
    Ketika waria bertasbih
    Ponari
    Sumanto
    Tante girang
    Tante2 penundan
    Tante2 tamanan
    Tante2 wuni
    Tante2 mbah surat
    Tante2 njentol sari
    Tukang parkir
    Tukang ledeng
    Tukang sedot WC
    Wong ngarit
    Wong angon wedhus
    Pengemis
    Pengamen
    dan Seluruh Kampung
    ………..
    …………
    MENYUKAI STATUS ANDA !!

    ReplyDelete
  6. Gua telah menyia-nyiakan 10 menit gua untuk membaca beginian saja -_- .dia bilang jangan Panjang-Panjang Tapi dia sendiri Updatenya panjang bangettttt -_- rel kreta kalah kaleee -_-

    ReplyDelete
  7. Setelah saya baca, saya fahami, dan
    saya hayati. kata kata di wall
    anda,maka..saya dapat menyimpulkan
    bahwa, kata kata di status anda begitu
    kondusiv,clear dari sifat yang negatif,
    sehingga bisa dimengerti oleh sebagian pihak,sahabat,teman dan
    guru bahasa indonesia. Terkecuali oleh
    orang yang memang tidak bisa
    membaca. status anda memang
    sungguh sangat relevan,singkat,padat,
    bermakna. dan status anda bisa dicernah sehingga kata katanya bisa
    dimengerti. status anda sangat
    orisinil,jauh dari kata kata yang
    menyimpang,karena.. memang tak ada
    persimpangan. kata kata yang anda
    buat memang sangat akurat,singkat,padat dan mantap.
    didalam status anda ini,saya tak akan
    mengomentari secara panjang lebar.
    karena,komentar yang sangat panjang
    dan lebar itu bisa bikin saya
    capek,pusing, bingung dan menyita waktu untuk mengetiknya. anda juga
    akan lelah,karena sampai detik ini anda
    belum juga selesai untuk membacanya.
    tapi,walaupun begitu,menurut saya..
    pekerjaan yang dilakukan setengah
    setengah,bisa menimbulkan rasa penasaran, dan membuat pikiran jadi
    tak menentu. begitu juga dengan saya,
    walau jemari ini terasa letih,namun
    dengan masih tetap ingin
    mengomentari, status anda yang
    begitu sangat bearti. sebelum komentar ini saya sudahi… ada
    baiknya saya ingin katakan sepata
    kata lagi,bahwa,status yang tlah anda
    buat ini, adalah status yang
    dominan,begitu sopan dan
    menyenangkan. begitu banyak status yang tlah saya baca dan saya
    komentari tapi baru kali ini, saya akui
    bahwa,status anda bukan seperti
    status palsu yang ada didalam album
    lagu. perlu anda ketahui: untuk apa sih
    sebenarnya kita bikin status palsu kalau itu tak ada untungnya sama
    sekali… memang di zaman sekarang
    ini,orang jujur itu terlalu sulit didapati
    dan dicari, ada juga yang bilang; kalau
    jujur tak makan.. padahal,kejujuran itu
    adalah kunci kehidupan. soal makan tak makan itu kan kita sendiri yang
    rasakan. percuma TUHAN memberi kita
    akal dan pikiran serta tenaga kalau itu
    tak akan kita manfaatkan. oleh karena
    itu… marilah kita bersama sama,saling
    ingat mengingatkan,bahwasannya..​ hidup di DUNIA ini adalah untuk
    sementara. loh…!! kenapa saya jadi
    kasih ceramah dan tausyah… tapi ya
    sudahlah,mudah mudahan segala ini
    dapat berguna bagi saya,anda dan kita
    semua. menindak lanjuti dengan status anda ini,maka,dengan kesadaran
    diri,dan tanpa dipaksa oleh pihak
    manapun. Maka,dengan ini, saya yang
    dan seluruh segenap jajaran:
    POLRI
    TNI AU TNI AD
    TNI AL
    Gubernur
    Walikota
    Bupati
    Camat Lurah
    Ketua RW
    Ketua RT
    Hansip
    Tukang portal
    Tukang oncom Tukang gorengan
    Tukang bakso
    Tukang pompa
    Tukang jahit
    Tukang palak
    Tukang gali kubur Dokter
    Suster
    Insinyur `
    Jaksa
    Pengacara
    Manajer hotel Manajer restoran
    Manajer fast food
    Manajer supermarket
    Satpam hotel
    Satpam mall
    Satpam kantor Satpam apartemen
    Satpam indomaret
    Satpam ding dong
    Mpok Romlah
    Mpok Encum
    Mpok Jenab Mpok Cuneh
    Mpok Domdom
    Bang Toang
    Bang Toing (adenye bang toang)
    Bang Ale
    Bang Satimin Bang Kotan
    Engkong Riman
    Engkong Injih
    Engkong Malih
    Ceu Inah
    Ceu Anih (bukan adenye ceu inah, ga tau siapanya)
    Ceu Lia
    markonah 19
    Inem pelayan seksi
    anak SD
    Anak SMP Anak SMA
    Anak Kuliahan
    facebookers
    twiterer
    kaskuser
    bokepers Dangduters
    Changcuters
    gamers
    Seluruh rakyat Indonesia
    Seluruh rakyat Amerika
    Seluruh rakyat Dunia Presiden
    Wakil Presiden
    Ketua MPR RI
    Ketua DPR RI
    Kapolri
    Kapolda Kapoltabes
    Kapolres
    Kapolsek
    Gubernur
    Wakil Gubernur
    Wali Kota Wakil Wali Kota
    Bupati
    Wakil Bupati
    Camat
    Wakil Camat
    Lurah Wakil Lurah
    Pak Carik
    Bu Carik
    Ketua RT
    Ketua RW
    Sekretaris Bendahara
    Hansip
    Satpol PP
    Satpam
    Ibu kost
    Penjaga warnet Tukang Sapu
    Bakul Mie ayam
    Bakul Bakso
    Tukang Sate
    Bakul cilok
    Bakul gereh Bakul pindang
    Bakul es dawet
    Bakul srabi
    Bakul sego megono
    Bakul rujak
    Bakul siomay Bakul Lobes
    Bakul kentang
    Bakul mlinjo
    Bakul emping
    Bakul alfamart
    Bakul indomaret Supir angkot
    Supir truk
    Supir bus `~ comment lucu
    Supir m0ntor mabur
    Tukang becak
    Tukang netek Tukang gebyok
    Tukang nebas jengkol
    Aloy siu
    Randy sukamto
    Modin doang
    Febrian setia hadi Karto toyen

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android