Aplikasi Android Pengaman Anak, Kytephone

Setelah membahas tentang aplikasi Convert Pad, kali ini ilmu-android akan membahas aplikasi yang membuat Android lebih friendly terhadap anak/balita.

Ternyata ada banyak bahaya yang muncul pada Smartphone dan sering anak-anak tidak siap menghadapi bahaya itu. Anak-anak zaman sekarang ada yang sudah dibekali gadget-gadget canggih seperti smartphone dan tablet bahkan ada yang sudah lancar mengopersikannya. Tetapi kita tidak tahu bahwa banyak kekhawatiran ketika anak-anak itu memakai smartphone.


Tenang ada solusi untuk menghilangkan kekhawatiran. Kini di Android telah tersedia Aplikasi bernama Kytephone, Aplikasi ini akan mengubah smartphone Android engkau menjadi lebih aman terhadap anak-anak. Aplikasi ini akan membatasi akses ke fitur tertentu seperti telepon dan messaging, mengatur batas waktu bermain, melihat kegiatan yang dilakukan melalui website Kytephone, melacak lokasi anak, dan lain-lain.


1 Response to "Aplikasi Android Pengaman Anak, Kytephone"

  1. Udh download, bagus sih, tpi klo ke kamera kadang kadang harus pilih default dulu, makanya diatur kamera defaultnya (sorry, cuman kabari doang)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android