Upss Ada Semut Di Layar Androidmu

Cara menampilkan berbagai semut lucu nan menggemaskan di layar hape Android kalian. Kali ini ilmu-Android kan membahas aplikasi unik lagi nih. Namanya Ants In My Pants. Dengan aplikasi ini, layar hp Android anda akan dikerubungi semut!!! Tapi bukan semut beneran sih. Aplikasi unik ini memang hanya untuk senang-senang saja dan juga untuk mengelabui anak kecil biar ngga pinjam hp Android kalian wkwkwk.

Cara menggunakan :

1) Download Aplikasi Ants In My Pants apk 
2) Install aplikasi tersebut
3) Tambahkan widget Ants In My Pants di Home screen
4) Atur jumlah semut dan kecepatannya
5) Pilih OK
6) Sentuh widget jika ingin memunculkan semut
7) Sentuh widget kembali jika ingin menghilangkannya







Gimana? Unik kan? Maka dari itu Pasang dong aplikasi lucu ini. Iyuwwh

53 Responses to "Upss Ada Semut Di Layar Androidmu"

  1. ijin nyimak gan B-)
    unik jg apliksinya, lyak dcba bwt nakut2in kponakan ane :-D

    ReplyDelete
  2. gimana cara format ulang hp galaxy y?
    (untuk mnghpus smua aplikasi yg tlah diinstall)

    ReplyDelete
  3. Settings >> Privacy >> Factory data reset >>
    Reset phone >> Erase everything

    ReplyDelete
  4. gan reques themes galaxy young yg gak banyak makan ram alias yg ber size kecil tp keren.. hehe
    salam sukses..

    ReplyDelete
  5. gan, request, game2 / aplikasi untoek galaksy myny

    ReplyDelete
  6. disini hampir semua game /aplikasi kompatibel buat galaxy mini

    ReplyDelete
  7. itu semut gimana makenya ? kok gabisa mulu sih ?

    ReplyDelete
  8. cara buat widget gmna gan? hehe

    ReplyDelete
  9. masuk ke halaman utama,,, trus tekan yg lama ... nanti akan muncul pilihan menu tambah widget

    ReplyDelete
  10. gan cra bkin widget di galaxy ace gmn?
    udh sya tkan lma dimenu luar n pilih widget tp mlh gak da widget e ants in my pants gan.

    ReplyDelete
  11. masa ??
    Harusnya ada widgetnya...
    coba install ulang

    ReplyDelete
  12. Cukup mengganggu sih

    ReplyDelete
  13. kaga bisa yaak :((

    ReplyDelete
  14. iya ga bisa.. loading terus. abisnya internet error -_-

    ReplyDelete
  15. nggak perlu koneksi internet kok

    ReplyDelete
  16. oke bossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss :)

    ReplyDelete
  17. Wah keren bgt gan..boleh juga aplikasinya gan..thx infonya gan

    ReplyDelete
  18. Wah keren bgt gan..boleh juga aplikasinya gan..thx infonya gan

    ReplyDelete
  19. Wah keren bgt gan..boleh juga aplikasinya gan..thx infonya gan

    ReplyDelete
  20. GAN KOK GW GA BISA YA....

    * galaxy y

    ReplyDelete
  21. gan, knp di widget gayung q ga muncul aplikasi ini ea ... pdhl sdh terinstal dg baik & benar???
    mohon pencerahannya .... Amen

    ReplyDelete
  22. keren,, tapi takut sih sama semut nya, hihi

    ReplyDelete
  23. @ Patria Puay
    masa sih gak ada ?? udah kucoba berkali2 ada kok....
    @ hafshah hasib
    jangan takut hihi

    ReplyDelete
  24. Yth kepada Admin
    Ijin nanya..
    Aplikasi yang buat jahil apa aja yak min ?

    ReplyDelete
  25. Numpang komen,,,
    Di layar tab saya ada sarang semut beneran,,
    Kadang kadang, jalan melintasi layarr

    ReplyDelete
  26. kalo aplikasi yang gambar semut dganti dg gambar kaca pecah ada gk gan, jd seakan2 lcd nya pecah

    ReplyDelete
  27. file nya terinfeksi

    ReplyDelete
  28. mantab sob, hahaha keren nih aplikasi

    ReplyDelete
  29. bro ini ga bisa nih... asus gimana cara nya biar bisa pake aplikasi ini? mohon bantuannya brooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma tambahkan widget saja kok, pilih widget aplikasi ini

      Delete
  30. Gan gmna caranya y supaya layar kalo di sentuh keluar api gitu,aplikasi ini kan cuma keluar klo aplikasi nya di nyalakan???

    ReplyDelete
  31. Itu aplikasi aja ya
    Di belakang led laptop saya ada sarang semut beneran
    Hampir ganti led

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android