Cara Menonton TV Lewat Android


Mivo.TV - Live StreamingJika pada smartphone android lokal sudah dimasukkan fitur TV Analog/TV Tuner, maka pada smartphone android branded seperti Samsung, Sony, HTC, dan lain-lain maka tidak tersedia fitur TV Analog. Namun meskipun demikian kalian tetap bisa menyaksikan siaran televisi. Bedanya jika pada Ponsel Lokal menggunakan antena tv Analog maka pada Ponsel Android branded menggunakan koneksi internet yang biasa disebut TV Online.

Pastikan Kalian telah berlangganan paket internet Unlimited, sehingga Anda tidak akan terlalu terbebani dengan pulsa karena menonton tv online ini membutuhkan akses data yang besar. Akan lebih baik lagi jika kalian menggunakan koneksi Wifi.

Salah satu cara yang paling mudah menonton televisi online yakni dengan menginstall aplikasi bernama MIVO TV. Denga aplikasi ini kalian bisa menonton TV dengan beberapa channel seperti TRANS7, SCTV, GLOBAL TV, ANTV, Indosiar, MIVO TV, dan lain-lain.


Untuk menontonnya secara optimal SANGAT dibutuhkan koneksi internet yang cepat seperti 3G, HSDPA, 4G/LTE, atau WiFi. Selain itu smartphone android anda harus terinstall Flash Player.

Koneksi 3G/HSDPA minimum
SD - 500 Kbps
HD - 1500 Kbps

Kecepatan agar maksimal
Koneksi WiFi atau kabel
SD - 700 Kbps
HD - 2000 Kbps


4 Responses to "Cara Menonton TV Lewat Android"

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android