Smartphone Dengan Bezel Sadis

Smartphone dengan Bezel Sadis - Jika pada sebelumnya Blog IlmuAndroid telah mengeshare 6 Smartphone Berbahan Premium maka pada artikel berikut, Ilmu Android mengeshare tentang Smartphone dengan bezel sadis alias super tipis. Lihatlah desain pada smartphone android berikut. Bezelnya yang super tipis membuat desainnya begitu minimalis nan elegan. Anda akan merasa tercengang dengan kemewahan desainnya. 

LG G3

Salah satu ciri khas flagship smartphone android dari LG yakni LG G2, LG G3, dan LG G4 (yang sebentar lagi diresmikan), memiliki bezel yang tipis. LG G3 memiliki rasio layar dengan body sebesar 75.3%. Desainnya memiliki sudut yang lengkung dan pada belakang bodynya terdapat tombol power dan kontrol suara. 

Lenovo Vibe Z2 Pro



Selain memiliki bezel yang tipis dan rasio layar-body 78.3%, Lenovo Vibe Z2 pro juga memiliki body yang tergolong tipis yakni 7.7mm. Hebatnya lagi Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki body yang terbuat dari material logam / metal yang semakin memperkokoh smartphone ini. 

Sharp Aquos XX 304 SH

Sharp Aquos XX merupakan smartphone bezel super tipis dengan layar 5.2 inch FullHD dan frame berbahan logam. Rasio layar dengan bodynya sebesar 79%. Asyiknya lagi, Smartphone Sharp aquos XX memiliki sertifikasi IPX5/IPX7 yang artinya smartphone ini tahan air dan debu. 

One Plus Two

Kalo yang ini, One Plus Two, belum diluncurkan sih, masih sebatas rumor hehe, tapi lihat desainnya, gila banget kan. Bezelnya super super tipis. Mantapp



0 Response to "Smartphone Dengan Bezel Sadis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android