5 Launcher Android Terbaik, Keren, dan Ringan

5 Launcher Android Terbaik, Keren, dan RinganLauncher merupakan sebiah aplikasi android yang menawarkan pergantian tampilan / tema yang mudah dikustomisasi. Dengan adanya launcher, smartphone android kita akan tampil lebih cantik dan elegan. Apakah anda orang yang gemar gonta-ganti launcher? Kalau iya maka anda bisa mencoba memakai launcher berikut yang cantik nan elok membuat mata tercolok-colok.

5)  ZERO LAUNCHER


Zero Launcher merupakan launcher keren, cepat, dan ringan. Sizenya saja cuma 2 MB lho. Selain itu sudah banyak tersedia tema untuk zero launcher



4)  ATOM LAUNCHER


Atom launcher memiliki ciri khas yakni bernuansa hitam putih. Background wallpaper berwarna putih sedangkan icon-icon pada setiap aplikasi berbentuk kotak dan berwarna putih. Terlihat unik bukan?

3)  SMART LAUNCHER


Ciri khas launcher Smart Launcher ini yakni pada halaman utamanya terdapat 6 lingkaran yang berisikan aplikasi utama. Pada menu aplikasinya juga dibuat kelompok-kelompok aplikasi seperti pesan, internet, permainan, media, organizer, setting.

2)  C LAUNCHER


C Launcher ini tergolong launcher android yang cantik. Sebab ciri khasnya yakni icon pada setiap aplikasi yang berbentuk bulat.



1)  Z LAUNCHER




Z Launcher ini merupakan launcher buatan developer nokia untuk OS Android. Ciri khas launcher ini yakni mengandalkan gesture (pola gerakan jari) sebagai kontrol utamanya.
Demikian arikel mengenai 5 Launcher Android Terbaik, Keren, dan Ringan. Semoga artikel in dapat memberi manfaat untuk kalian semua


5 Responses to "5 Launcher Android Terbaik, Keren, dan Ringan"

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android