Menampilkan Info Speed Internet di Status Bar


Menampilkan info kecepatan internet di status bar android - Internet merupakan salah satu kebutuhan utama smartphone Android. Semua orang tentu tidak menginginkan kecepatan internetnya sangat lambat alias lemot. Maka dari itu untuk mengetahui cepat atau tidaknya speed Internet kita bisa menggunakan Internet Speed Meter. Kehadiran aplikasi Internet Speed Meter ini akan memudahkan User Android untuk mengetahui speed Internet yang digunakan baik melalui Paket Data ataupun WiFi.

Internet Speed Meter akan menampilkan kecepatan internet yang sedang aktif di status bar. Dengan adanya aplikasi ini, apabila koneksi internet diaktifkan maka info kecepatan internet akan otomatis muncul di status bar dan akan menghilang apabila koneksi internet dimatikan. 





DOWNLOAD INTERNET SPEED METER PRO
Versi Lite --- DOWNLOAD HERE 
Versi Pro --- DOWNLOAD HERE

Cara Menggunakan versi Pro

  • Pastikan sp anda sudah di-root
  • Download dan Pasang Internet Speed Pro & Lucky Patcher (Download Lucky Patcher)
  • Buka Lucky Patcher 
  • Pilih Internet Speed Meter Pro
  • Pilih Open Menu Patches
  • Pilih Remove License Verification
  • Pilih Automodes
  • Centang hanya auomode
  • Tunggu prosesnya selesai
Internet Speed meter : aplikasi untuk memperlihatkan kecepatan internet

19 Responses to "Menampilkan Info Speed Internet di Status Bar"

  1. Gan, ane mau nanya. Lucky patcher fungsinya buat apa ya? Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Denise Gerard, buat nge-patch(menghilangkan license)

      Delete
    2. Postingannya MANTAP ABIS....Ijin sedot Om Mimin....
      Mohon maaf Numpang promosi..kalo tidak berkenan silakan di hapus...

      Anda bisa akses internet ?? Sambil Online cari Duit yukk....
      http://www.indosurvei.com/wisnu2610/
      ** Isi 1 Survei dibayar Rp 2000,-
      ** Isi 5 Survei dibayar Rp 10.000,-
      ** Isi 10 Survei dibayar Rp 20.000,-
      ** Isi 50 Survei dibayar Rp 100.000,- (tidak dibatasi)
      Isi Survei disini: http://tiny.cc/hixdfx
      *Untuk semua kalangan Pembayaran Komisi survei setiap tgl 15 - 16 langsung kerekening bank anda!

      Berbagi Itu Indah..

      Delete
  2. Untuk admin tetap semangat dalam memberikan informasinya, saya sangat mendukung! terimakasih atas inpormasinya

    ReplyDelete
  3. gan,. cara mindahin data game di ke sd card gmanaya,. pake gal core duos

    ReplyDelete
  4. Maaf gan jika nggak sesuai topik, ane mau tanye soal usb OTG. Tablet ane SpeedUp S9/Pad 8, JellyBean 4.12, versi kernel 3.4, apa sudah bisa otg? Satu lagi syarat perangat bisa otg itu apa aj. Penting banget nih gan, soalnya ane berencana mau pakai keyboard bluetooth. Thanks

    ReplyDelete
  5. Gan, mau tanya, Lenovo s890 gw kenapa gak bisa baca huruf hangul (korea) yaa?thanks.

    ReplyDelete
  6. min saya mau nanya nih, sori ya kalo gak sesuai dengan judulnya.
    saya kan mencoba Mengubah User App Ke System App Atau Sebaliknya
    menggunakan Link2sd, setelah itu saya reeboot
    trus hh saya gak mau nyala lagi itu knp ya ??
    hanya sampe getar lalu keluar lambang samsung saja, itu knp ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry ane bkn admin tpi ane tau dunia android,hh ente kena bootlop coba ente gabung ke grup hh ente,biasa nya klo hh ente blm ke pasang cwm hrs di hapus data nya lwt stock recovery mode

      Delete
  7. Keren gan, kunbalnya gan :) kickdroid.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Gan ane nubie ni mau tanya, cara sett atau aplikasi android yg bisa dengerin music tanpa terganggu kalau ada sms atau notifikasi, seperti di bb gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aplikasi musik bawaan kayaknya gak bisa, coba Pake aplikasi PowerAMP music player CMIIW

      Delete
  9. Info ny muantep

    ReplyDelete
  10. thanks gan..
    teruskan berkarya dan izin download :)

    ReplyDelete
  11. agan ari mohon ptunjuknya,
    stlah sya pasang lucky patcher&internet speed trs muncul notifikasi bahwa root akses blm sempurna meminta utk update superuser&Titaniumbackup,
    mslhnya ketika wktu update supersu&titanbackup hrs di uninstall dulu sya ga mengerti gan,
    pengaruhnya gmn klu di uninstal trs gmn ngembalikan backup data,system qt yahhh...
    trims agan ari mhon pencerahanya

    ReplyDelete
  12. Min kok hp gw gak mau instal apk speed meter pro padahal hp gw sudah di root
    Hp gw andromax t

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisanya gimana? ada keterangan apa?

      Delete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android