Smartphone Paling Ditunggu Kedatangannya


Tahun 2012 merupakan tahun “emas” buat smartphone. Teknologi smartphone makin lama makin canggih. Dan Inilah nama-nama Smartphone yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya di tahun 2012 ini. Mungkinkah smartphone ini dapat menjadi SmartphoneTerbaik ?

      1)   Galaxy Skin

Samsung Galaxy Skin mungkin dapat dikatakan sebagai smartphone fleksibel pertama di dunia. Smartphone ini menggunakan layar fleksibel “ Youm ”. Penjelasan lebih lanjut mengenai smartphone dengan desain unik ini dapat kalian temukan di postingan ilmu-android disini.


      2)      Nokia 808 Pureview

Nokia 808 Pureview merupakan smartphone dengan resolusi kamera terbesar di dunia. Resolusi kamera ini tidak main-main, bahkan mengalahkan resolusi kamera digital. Resolusinya yakni 41 MegaPiksel. Nokia 808 Pureview akan menjalankan OS Symbian Carla.


      3)      Google Nexus Tablet

Google akan merilis tablet pertamanya yang diberi nama Google Nexus Tablet. Tablet ini merupakan gadget pertama di dunia dengan OS Android Jelly Bean. Harganya pun terjangkau hanya USD 200. Review lebih lanjut dapat kalian temui pada postingan saya disini.

      4)      Sony Xperia Play 2
Sony Xperia Play 2 merupakan smartphone dengan slide gaming yang tentunya cocok buat para gamers. Smartphone ini merupakan successor dari Sony Ericsson XperiaPlay

6 Responses to "Smartphone Paling Ditunggu Kedatangannya"

  1. Smuanya KEREN ya.....Skin Unik,,,Pureview Kameranya, dll :D

    ReplyDelete
  2. iya keren banget, aku jadi pengin punya

    ReplyDelete
  3. Pengin Punya Galaxy Skin ,:D

    ReplyDelete
  4. yahhh.. sayang. galaxy skin gk akan muncul

    ReplyDelete
  5. iya masih belum ada infonya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android