Nokia Seharusnya Memilih Android


Ada yang tahu siapa itu Linus Torvalds? Pasti banyak yang tidak tahu. Ya, Linus Torvalds merupakan pendiri Linux. Berkat jasanya maka namanya diabadikan pada OS tersebut.

Yang paling menarik dari pendapat Linus Torvalds adalah mengenai raksasa ponsel yakni Nokia. Linus Torvalds menyatakan bahwa jika Nokia ingin berjaya seperti dahulu maka Nokia harus memilih Android sebagai OS utamanya. Menurutnya Windows Phone Nokia adalah sebuah kegagalan.

Pendapat tersebut memang masuk akal. Hal ini karena latar belakang Android merupakan implementasi dari Linux sehingga Linus Torvalds tentu mendukung platform ini. Ia sangat mengapresiasi penggunaan email di Android. Mengenai Windows Phone, Linus Torvalds berpikir bahwa platform/OS ini populer karena orang tidak perlu banyak waktu untuk mempelajarinya.


7 Responses to "Nokia Seharusnya Memilih Android"

  1. Iyaa bner tu,,, yg laen dah android...masak NOKIA (mrk ternama) belom android...

    ReplyDelete
  2. ya, nokia kalo pake Android pasti bakal sukses

    ReplyDelete
  3. Tapi kayaknya Nokia udh klop deh sama Windows Phone, kalo Nokia ga pake Windows Phone, Microsoft mau pasang ke platform smartphone mana lagi ? Dan lagipula, Android sudah banyak dipakai di platform smartphone lain, sehingga membuat saingannya semakin banyak.

    ReplyDelete
  4. @ MThoriqMalano

    Masuk akal juga pendapatnya gan,
    Nokia boleh-boleh aja pake Windows Phone tapi pertanyaannya kenapa ngga ngeluarin Android ? Justru kalo ngeluarin Android, malah membuat vendor smartphone lain seperti Samsung, Sony, HTC dll tambah saingannya.

    ReplyDelete
  5. nakiem kebanyakan gengsi ...

    ReplyDelete
  6. @ imperiall dreams
    bener tuh

    ReplyDelete
  7. menurut ane kalo make os meego lah yg bisa membuat nokia kmbali brjaya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android