Nokia Lumia 900 Dark Knight


Nokia Lumia merupakan smartphone Windows Phone andalan Nokia sampai saat ini. Buktinya Lumia 900 masuk dalam kategori Smartphone Terbaik 2012. Nah kini Nokia dikabarkan akan meluncurkan Nokia Lumia 900 Dark Knight. Simak ulasan Ilmu Android ini
.
Nokia Lumia 900 Dark Knight merupakan smartphone eksklusif Nokia dengan theme Batman The Dark Knight. Smartphone ini sudah diumumkan pada tanggal 29 Mei 2012.
Smartphone Lumia Dark Knight ini akan dilepas di pasaran dalam beberapa minggu kedepan. Smartphone ini hanya dijual 900 unit.


Lumia 900 Dark Knight sudah ditanamkan aplikasi Dark Knight Rises dimana dengan aplikasi Dark Knight Rises dimana dengan aplikasi ini kamu dapat mengakses wallpaper, ringtone, dan special Claim Gothamm City. Mengenai harga, kabarnya smartphone limited edition ini akan dijual dengan harga 600 euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp 7.250.000,- dan pembeli akan mendapatkan tiket gratis untuk menonton film premium Dark Knight Rises yang akan tayang di bioskop Inggris pada tanggal 20 Juli 2012.


4 Responses to "Nokia Lumia 900 Dark Knight"

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android