Angry Birds Heikki Ditunda Peluncurannya


Setelah mengeluarkan Angry Birds Space, Rovio, selaku produsen game Angry Birds asal Finlandia, akan mengeluarkan Angry Birds versi terbarunya. Mungkin kamu ingat bahwa Rovio menampilkan tokoh-tokoh Angry Birds dengan helm pembalap Formula 1 yang bernama Heikki Kovalainen. Dan ternyata Rovio kini tengah mempersiapkan game Angry Birds seri terbaru yakni Angry Birds Heikki. Sesuai namanya, Angry Birds versi ini mengambil tema balap.

Teaser image dari Rovio mengatakan bahwa game Angry Birds Heikki tersebut akan tiba pada pertengahan Juni. Namun kini sudah hampir menjelang akhir Juni, namun Rovio belum menampakkan tanda-tanda kehadiran Angry Birds Heikki. Hal ini tentunya akan membuat para penggemar Angry Birds gigit jari.

Jadwal semula,  Angry Birds Heikki akan diluncurkan pada tanggal 19 Juni, namun ternyata Rovio telah menundanya. Penundaan ini dilaporkan oleh situs T3 yang menemukan jadwal peluncuran baru untuk game tersebut, yaitu pada tanggal 25 Juni, satu hari setelah GP Eropa. Sampai saat ini Rovio tidak memberikan alasan mengapa mereka menunda peluncuran game tersebut. Masih sabarkah kalian  menunggu kehadiran Angry Birds Heikki ?

0 Response to "Angry Birds Heikki Ditunda Peluncurannya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android