Download Wallpaper Changer


Aplikasi Android untuk mengganti wallpaper secara otomatis. Bosan dengan wallpaper itu-itu saja atau repot gonta-ganti wallpaper? Ya, Wallpaper changer merupakan solusi dari hal tersebut. Dengan aplikasi ini wallpaper anda akan berubah-rubah. Kita hanya disuruh menambahkan foto/gambar dan mengatur jeda waktu wallpaper berubah.

Aplikasi buatan javelin development ini memiliki fitur antara lain :
- Stretch Images
- Validate Database
- Random Order
- Rotation List



 


Wow, begitu menarik kan aplikasi ini? Apa anda tidak bosan jika wallpaper kamu gambarnya tetap itu terus. Makanya pasang aplikasi ini kan bisa jadi keren tuh gambar wallpaper di hape android anda bisa berubah terus menerus.

6 Responses to "Download Wallpaper Changer"

  1. ASYIKK...semenjak aku download aplikasi itu,lgsung jdi gk bosen deh , ,hehe:D

    ReplyDelete
  2. Sudah pasti gan, aplikasi ini memang bikin ga bosen

    ReplyDelete
  3. kelemahannya apa gan?

    ReplyDelete
  4. Kayanya ngga ada kelemahannya

    ReplyDelete
  5. Ada sedikit kelemahan, baterai jadi agak boros. Ga boros2 amat sih...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android