Nenek Moyang Android


Ilmu android akan mengulas tentang 5 ponsel nenek moyang android. Nenek moyang? Ya maksudnya ponsel android yang udah tua. Apa aja sih 5 ponsel nenek moyang itu, yupz ini dia 

1) HTC Dream

Smartphone buatan htc ini, adalah Smartphone android pertama. Smartphone ini dimunculkan pertama kali di Amerika Seriat kemudian disusul Inggris pada tahun 2008. Smartphone android ini berbentuk slider dengan keyboard qwerty. HTC Dream diotaki oleh processor bertenaga 528 MHz.


2) Motorola Cliq

Motorola Cliq diluncurkan pada tahun 2009. Motorola Cliq merupakan smartphone android pertama Motorola. Sistem operasinya yakni Android versi Cupcake. Smartphone ini memiliki processor 528 MHz.
 


















3) Samsung Galaxy I7500

Galaxy I7500 diluncurkan pada bulan juni tahun 2009. Smartphone android ini menggunakan layar amoled full touchscreen.


4) LG GW620
Vendor asal korea selatan ini merilis LG GW620 pada bulan November 2009. Smartphone ini berbentuk slider qwerty dengan resistive touchscreen. Processornya masih 528 MHz kalah jauh dengan processor masa kini yang sudah sampai 3 kali lipatnya yakni Quadcore 1,5 GHz.
 
5) Sony Ericsson Xperia X10


      Smartphone Xperia ini diluncurkan pada bulan November 2009. Spesifikasinya pun lebih baik dibandingkan smartphone android 'nenek moyang' yang lainnya yakni processor 1 GHz dan Kamera 8 MP. Dengan spesifikasi yang bagus ini, Sony Ericsson Xperia X10 sukses di pasaran.


5 Responses to "Nenek Moyang Android"

  1. OOOOO......itu to nenek moyangnya, :D

    ReplyDelete
  2. Jadul2 ya nenek moyangnya, hehe, tp tetep keren!!

    ReplyDelete
  3. ya memang jadul tapi kualitasnya tetap bagus

    ReplyDelete
  4. Yg penting, android..... :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android