Beranda · Aplikasi · Games · Gadget · Info · Tips · Trik · Theme · Berita · Daftar Isi · Contact Me ·

Prisma, Aplikasi Ajaib Pengubah Foto Menjadi Lukisan

Prisma, Aplikasi Ajaib Pengubah Foto Menjadi Lukisan. Prisma merupakan aplikasi android buatan Prisma labs Inc yang mampu menyulap foto anda menjadi seperti lukisan / komik yang luar biasa. Aplikasi ini kini telah hadir di OS Android, setelah sebelumnya juga hadir di iOS. 

aplikasi edit foto jadi lukisan
Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna cukup memilih foto yang akan digunakan lalu memilih filter/efek yang tersedia (ada sekitar 36 efek lukisan foto yang unik). Setelah memilih filter, anda cukup menunggu proses aplikasi tersebut mengubah foto anda menjadi layaknya karya seni.

Aplikasi Prisma ini berukuran 7 MB saja dan untuk melakukan proses editing diperlukan koneksi internet. Untuk menginstall aplikasi Prisma ini pastikan smartphone android anda menggunakan sistem operasi android minimal versi 4.1 (Jelly Bean)

Jika kalian ingin menghilangkan logo prisma yang ada di pojok kanan bawah, anda bisa mengklik logo gir, lalu matikan "add watermark"
aplikasi prisma

Apabila kalian juga ingin melihat berbagai macam hasil karya pengguna Prisma lain, kalian dapat dengan mudah melihatnya melalui instagram lalu membuka hastagh #prisma. Seperti ini contohnya :

hasil karya prisma

Jika anda merasa begitu tertarik dengan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya melalui Google Play dengan mengetikan kata kunci "Prisma". Hati-hati banyak aplikasi prisma palsu sehingga pastikan developernya adalah Prisma Lab, inc. Berikut ini adalah link aplikasi Prisma melalui Google Play.

Bagaimana keren bukan aplikasi prisma android ?