4 Konsep Smartphone Menakjubkan

4 Konsep Smartphone Menakjubkan - Pada kesempatan kali ini IlmuAndroid akan berbagi informasi mengenai Konsep Smartphone yang indah. Ingat, ini adalah konsep yang dibuat oleh para desainer, bukan resmi dari vendornya. Kalo seandainya smartphone ini benar-benar terwujud, pasti banyak orang yang akan terpukau untuk membelinya. 

1) Samsung Galaxy S7


Konsep Samsung Galaxy S7 ini diciptakan oleh Hasan Kaymak. Desain bagian depannya memang tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S6 namun bagian belakangnya agak mirip dengan HTC One M8. Bodi Bagian belakangnya begitu cantik terbuat dari kombinasi material logam dan kaca berwarna emas dan silver. Spesifikasinya yakni layar 5.2 inch resolusi Quad HD 1440x2560 5.1 inch,  kamera 20 MP, RAM 4 GB, 


2) Microsoft Lumia XL


Microsoft Lumia XL merupakan konsep smartphone yang begitu indah yang diciptakan Ashraf Amer. Smartphone ini memiliki layar Super Amoled QHD 5.4 inch ,RAM 4 GB, 32GB Storage,  tebal 6.8 mm, menggunakan sistem operasi Windows 10 ditenagai processor Intel Atom x7 64bit, kamera belakang 24.2 MP dengan sensor Carl Zeiss optics dan kamera depan 8 MP


3) iPhone 7


Konsep ini dibuat oleh John Chen. Jika dilihat bentuknya, iPhone 7 ini memiliki bentuk yang sama sekali berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya. iPhone 7 ini memiliki tebal 7.6 mm, memiliki fingerprint scanner.


4) Sony Xperia Micro


Konsep Sony Xperia Micro ini dedesain oleh Dwight Looi. Terlihat begitu tipis bezel smartphone ini. Konsep smartphone ini memiliki layar 4 inch 720x1280 ppi, processor Snapdragon 808, kamera 20.7 MP begian atas dan belakang smartphone ini bermaterialkan kaca, sementara itu framenya terbuat dari logam.  




0 Response to "4 Konsep Smartphone Menakjubkan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android