Smartphone Android Paling Unik & Inovatif

Gadget-gadget android semakin banyak menyebar. Dari sekian banyaknya Smartphone Android yang beredar, beberapa type memiliki keunikan, fitur khas, dan keinovatifan yang menjadi ciri khas yang tidak dimiliki oleh Smartphone lainnya. Berikut akan saya sajikan info mengenai Smartphone Android Paling Unik & Inovatif


Umeox Apollo
Smartphone dengan charger Tenaga Surya !!!

Umeox Apollo merupakan Smartphone Android pertama di dunia yang menggunakan tenaga surya. Bagian belakang ponsel ini terdapat panel surya yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai di dalamnya yang berkapasitas 1300 mAh. Uniknya lagi, Umeox Apollo tak hanya bisa mengisi daya baterai di bawah sinar matahari saja, tetapi juga dapat diisi melalui sinar lampu biasa. 




HTC Droid DNA
Saatnya Wireless Charging !!!

Gak usah beli Lumia 920 jika kalian ingin menikmati Wireless Charging. Cukup beli HTC Droid DNA ini saja. Jika suatu saat HTC Droid DNA anda kehabisan daya baterai, anda tak perlu bersusah payah mencari dan mencolokan charger ke listrik, cukup taruh Smartphone ini diatas Wireless Charging Pad dan HTC Droid DNA akan tercharger secara otomatis.






Kyocera Echo
Android Berlayar Ganda 

Yang menarik perhatian dari Smartphone ini yakni dual-screen yang ada padanya. Dua-duanya merupakan layar beresolusi WVGA touchscreen dengan ukuran 3.5 inci. Hebatnya kedua layarnya itu bisa digunakan secara bersamaan sehingga menyerupai tablet.





Sony Xperia Sola
Nggak usah disentuh layarnya !!!

Sony Xperia Sola memiliki kekhasan dibandingkan Smartphone lainnya yakni dengan adanya teknologi Floating Touch. Dengan hadirnya teknologi ini, untuk mengoperasikan Smartphone Sony Xperia Sola ini, kalian tidak perlu menyentuh layar. Cukup menggerakkan jari-jemari kalian diatas layar smartphone ini.






Samsung Galaxy Rugby Pro
Smartphone paling tahan apa saja

Samsung Galaxy Rugby Pro memiliki sertifikat MIL-STD 810D dimana Smartphone ini tahan banting, kadar garam tinggi, debu, kelembapan, air, goresan, hujan, getaran besar, radiasi matahari, panas, dan tegangan tinggi. 








Adzero Bamboo
Terbuat dari Bambu


Jika kalian bosan dengan smartphone yang terbuat bahan itu-itu saja (Plastik, Polycarbonat, dll) maka Adzero Bamboo pilihan yang tepat. Pasalnya smartphone ini sepenuhnya terbuat dari bahan ramah lingkungan yakni bambu.







Samsung Galaxy Beam
Si Smartphone Ber-proyektor

Smartphone yang dilengkapi dengan proyektor high definition (HD) Build-in ini diberi nama Samsung Galaxy Beam. Smartphone ini mampu memproyeksikan konten multimedia berkat pico projektor yang dibenamkan di Smartphone ini. Memiliki tajam 15 lumen dan mampu digunakan dengan baik untuk jarak sampai dengan 4 meter ini cukup untuk menerangi ruang gelap ketika Beam memproyeksikan 50-inch HD di dinding.





Sony Xperia Play
Smartphone + Playstation




Samsung Galaxy Camera
Android OS In Camera














8 Responses to "Smartphone Android Paling Unik & Inovatif"

  1. gan mana yg lebih bagus? samsung galaxy w atau sony xperia sola.

    Sy mau membeli salah satu nya, tapi bingung yg mana yg lebih bagus

    ReplyDelete
  2. Galaxy Beam Keren banget Gan...

    ReplyDelete
  3. min, kalo buat gaming bagus di xperia sola atau galaxy w.

    ReplyDelete
  4. @anonim
    xperia sola cz processor dual core + gpu mali
    @ Drio A.C
    memang gan

    ReplyDelete
  5. min, di xperia sola bisa main Game PS1 gak ?

    ReplyDelete
  6. Samsung Galaxy Rugby Pro dah da d indonesia blum gan...??

    ReplyDelete
  7. Samsung G Rugby Agak Jelek Bodynya....


    :-(

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android