Ponsel Nexian Android


Nexian Android

1. Nexian Genius A7500
http://khairuddinsyach.files.wordpress.com/2011/06/nexian_genius-a7500.jpg?w=185
Nexian Genius A7500 ini memang masih mengadopsi sistem operasi Android versi Froyo. Harga jualnya sekitar Rp 3 jutaan.
Meski harganya tak terlalu tinggi, perangkat ini tak bisa dibilang murahan. Tablet ini ditopang oleh prosesor Qualcomm 600 MHz dan koneksi berteknologi 3.5 G HSPA (WCDMA 2100 MHz). Tak lupa, fitur Wi-Fi ditanam agar aktivitas selancar di dunia maya bisa dilakukan.
Di atas layar ukuran 7 inci, Nexian menggunakan teknologi Multi Touch Capacitive yang cukup sensitif. Jadi, pengguna lebih nyaman saat mengakses beberapa portal berita lokal.
Serupa dengan kebanyakan ponsel yang dirilis Nexian, tablet ini juga bisa beroperasi di dua jaringan: WCDMA 2100 Mhz dan GSM 900/1800 Mhz. Sayang, gadget ini hanya dibekali kamera berkemampuan 2 MP sehingga kualitas gambar tak terlalu bisa diandalkan.
2. Nexian Journey Android atau NX-A890
Nexian Android Journey NX-A890
Nexian memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Nexian Journey atau NX-A890, bersamaan dengan dibukanya pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2010. Nexian Journey hadir dengan sistem operasi Android dan desain elegan warna dasar putih dengan garis merah yang mengelilinginya serta disertai dengan navigasi trackball yang sangat responsif hingga sangat memudahkan untuk melakukan aktifitas dengan ponsel ini. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2,499 juta pada saat pameran FKI dan ICS 2010 di JCC, Jakarta.
Nexian NX-A890 ini mendukung semua fitur yang diberikan oleh Google karena Nexian mendapatkan lisensi Google Mobile Service. Mulai dari Android Market, Google Maps, dan Gmail. Selain itu juga dilengkapi dengan jaringan GPRS class 12, EDGE multislot class 12 dan UMTS DL/UL 7.2Mbps/2Mbps maupun HDSPA. Layar yang digunakan adalah layar dengan kemampuan Touchscreen yang sangat responsif sehingga memudahkan untuk mengoperasikan ponsel ini tanpa stylus. Layar : 3.2 inch, TFT, 262k, HVGA 480 x 320 piksel (Capacitive Touch Screen). Produk ini dilengkapi pula dengan kamera 5MP, 3.5mm audio jack, Java, Wifi, Video recorder, Video player, Bluetooth, RadioFM, dan USB Cable Connection.

sumber : merahitam.com

0 Response to "Ponsel Nexian Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android