Adu tangguh 3 Browser Android

Setiap kita berselancar di internet pasti kita butuh sebuah browser. Nah berikut akan saya informasikan karakterisistik browser Android yaitu browser bawaan, opera mini 11 for Android, dan dolphin browser. (menggunakan HSDPA dan 3G)

1. Browser bawaan
Browser ini memiliki icon berbentuk bumi. Tampilan browser ini sangat sederhana. Untuk membuka halaman facebook, berdasarkan data yang saya peroleh browser ini membutuhkan waktu 05.59 detik
Kelebihan :
-Tampilan simple dan sederhana
-Praktis
Kekurangan:
-Fitur tidak lengkap


2 Opera Mini
Browser ini memang sudah terkenal karena di komputer juga ada. Namun kini browser opera mini versi komputer sudah tertinggal oleh browser google chrome dan mozilla firefox. Sehingga untuk meningkatkan eksistansinya di dini browser, maka opera membuat browser hp yaitu opera mini atau opera mobile yang merupakan browser paling banyak didownload di hp. Memang opera mini saat ini merupakan browser hp tercepat. Untul membuka halaman facebook, browser ini membutuhkan waktu 03,80 detik!!!!!!
Kelebihan :
- Sangat cepat
- Ringan hanya 656 kb
Kelemahan :
- Minim fitur tambahan

3 Dolphin Browser
Browser yang bericon lumba-lumba ini merupakan browser paling indah tampilannya. Butuh waktu 05.49 detik ( hanya selisih waktu 10 milidetik dengan browser android bawaan ) untuk membuka halaman facebook.
Kelebihan :
- Fitur lengkap
- Ada gesture
- Tampilan keren
Kelemahan
- Berat, ukurannya 2,24 MB
- Agak sedikit rumit


Bingung mau pake yang mana?????? Pake aja ketiga-tiganya. Hehehe

4 Responses to "Adu tangguh 3 Browser Android"

Silahkan berkomentar :D.
Sebaiknya berkomentar di postingan yang tidak penuh komentarnya
Gunakan Browser Chrome untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajah situs Ilmu Android